SALES dan SERVICE POINTS BAJAJ

Muji (MJ) Motor
Jl. Sultan Iskandar Muda (Arteri Pondok Indah) /Jl. Bungur II No. 8 JakSel

Setiabudi Motor
Enggano, Tj. Priok JakUt
021.430.4158

Bethany Motor
Tubagus Angke, JakBar
021.630.3294

Iota Motor
Meruya, JakBar
021.713.2273

Cahaya Motor
Kramat Jati, JakTim
021.809.0411
021.800.2828

Hafana Motor
Cakung, JakTim
021.461.8601

Abang Ade Motor
TB Simatupang, JakSel
021.7884.1865

Mega Motor
Mampang, JakSel
021.7918.3355

Utama Motor
Saharjo Tebet, JakSel
021.8378.5125
021.8378.5126

Jumbo Motor
Ciledug, Tanggerang
021.7345,6144
021.9295.5971

Neo Servindo Sejati
Ciledug, Tanggerang
021.7344.0590
021.7046.2355

Yonic Motor
Pondok Kacang Timur, Tanggerang
021.730.7283

Hendra Kumala Motor
Simpang Cagak, Bogor
021.8686.2202

Centra Motor
Cisalak, Depok
021.8775.3291

Barata Motor
Barata Jaya, Surabaya
031.504.8549
031.7025.2000

Raka Motor
Kapasari, Surabaya
031.3772.0888
031.7002.0102

Auilamas Motor
Taman, Sidoharjo
031.787.9271

Kencana Motor
Wadung Asri, Sidoharjo
031.868.3440

Tiar Motor
Veteran Pasar 8 Helvetia, Medan
061.684.2413

PJM Motor
Gatot Subroto Km 9 No. 11W, Medan
061.846.3430

About these ads

7 Responses to “SALES dan SERVICE POINTS BAJAJ”

  1. gw rahman, gw punya msalah ma pulsar 180cc gw, klo kna air or kehujanan motorna mogok mulu.. kira2 knp y?? padahal mtor baru, businya jg ketutup rapet, tp ttp aj air masuk ke karburator tolong dibantu solusinya. terimakasih

  2. k4liber Says:

    yakin tuh air masuk karburator… taunya bagaimana, koq bisa masuk karburator. emangnya tuh pulsar dipake berendem…

    coba deh kabel yang menuju ke busi di kasih lem sealent. itu loh lem untuk aquarium..

    tapi kalo masih probelm juga bawa aja ke bengkel resminya bro.

    untuk tanya2 kepada ahli yang lain silahkan gabung dengan milist bajaj_pulsar_indonesia@yahoogroups.com.

  3. Happy new year bro….

  4. kecewa dengan pelayanan dealer kisaran sangat tidak memuaskan..bikin emosi orang masang mangkok stang hampir seminggu ga kelar kelar

  5. mas sy ada masalah nih dgn fulsar sy gear plastik yg ada di belakang rumah koplng pada gompal sy mau ganti belinya diman yaa tolong informasikan

  6. mas tolong bantu saya dong fulsar saya ada masalah gear plastik yg dibelakang rumah kopling gompal saya mau ganti belinya dimana ya tolonh infonya makasih

  7. Anang Baskoro Says:

    Bro…tolong dong yang tahu Teknisi dari BAS Kranji a/n: Rohman.. Sekarang dimana? atau yang tahu no Hp yang bisa dihubungi… Dia recommended untuk servis Pulsar…..Thx. P200

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: