Pulsar with Fairing Satria FU

Ingin memodifikasi Pulsar Anda…

Pengaplikasian Fairing Satria FU mungkin bisa jadi acuan..

fairing-kanan

fairing-kiri

About these ads

21 Responses to “Pulsar with Fairing Satria FU”

  1. Jonggi Tambunan Says:

    Saya mau pesan ya 1 paket untuk warna Titanium Silver P200. Tolong nomor telp, dan harga yang ditawarkan. Terima kasih.

    Jonggi “Tiver B 6893 TVH”

  2. itu fairing langsung pasang apa masih ada modif-lagi, lalu berapa duwit 1 bijinya, thanks tipsnya.
    tri -Bajaj Probolinggo Club member

  3. Jonggi Tambunan Says:

    Kalu mo pesen tuk silver p200 ke siapa ya .. bagi dunk nomornya or alamatnya ..

    • k4liber Says:

      untuk fairing FU bisa langsung didapatkan di beres suzuki. tapi kalo mau modifikasi, beli aja fairing 2nd terus di amplas lagi lalu di cat silver lalu di finishing. harganya jauh lebih murah.

  4. beranda Says:

    bengkel mana ya yg bisa pasangin pokoknya terima beres, kira2 berapa budgetnya

    • k4liber Says:

      kalo mo rebes yah beli fairing di suzuki..terus di bawa ke tukang las minta buatin breketnya.. cepet khan…

  5. mbahSyarif Says:

    anjrit… motor lo bikin ngiler!!!

  6. wen rif Says:

    numpang tny..saya pgn bli pulsar 180..warna merah..pgn dipasang fairing warna silver..klo beli lngsung ke beres suzuki..apa bakal pas apa pulsar saya?bth diutak atik lgi?tq yh infony

    • k4liber Says:

      @ wen rif = langsung PNP cuma di bikin breketnya… btw untuk warna lain tinggal di cat aja fairingnya..

  7. Taufick Says:

    ad g bagian fairing fu nya yg dipotong..?
    truz hrga fairing fu nya brpa..?

    • k4liber Says:

      @ taufick = tidak ada yg dipotong… hanya menambahkan breket saja agar bisa nempel di pulsar. harga 2nd sih sekitar 70 rb.

  8. Breket tu apaan sob ? Maaf nie newbie gw.

    • k4liber Says:

      @ rama = breket biasa disebut bracket atau besi penghubung dari motor ke fairing. nah biasanya breketnya bikin sendiri di pas-in ke motor..

  9. Ow thx sob y atas info nya :)

  10. keren juga, dicoba aaaaaaaaaaahhhhhhhhhh

  11. firman Says:

    kalo pasang buat pulsar 135 LS bisa ga ya ato pantes ga ya..??
    masukannya dong…
    thx
    salam pulsaria

  12. fahrizal Says:

    waaah mantap gaan , eh kira2 di pulsar 180 UG 4 bisa pas ga yah, mohon bantuan nya :D

  13. randu Says:

    keren juga bro,,,
    tancap sedot ach………

  14. lovebuzz Says:

    boleh dicoba…..mantabz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: