Catalog Sepatu Touring

Berikut Catalog Sepatu Touring yang tersedia di divisi Usaha Kaliber.
Untuk transaksi pemesanan silahkan hubungi bro Iqbal atau bro Yugas dari divisi usaha KALIBER.


sepatu-kaliber1

38 Responses to “Catalog Sepatu Touring”

  1. Bro… Saya Pras #696

    Kalo mau sepatu tomkin ukuran 43 ada ga …, trus bisa ketemuan dimana neh… ? thanks

  2. No. 43 ada brouuu…..sepertinya model tomkins nya skg baru, depannye ada besinya, foto en harga terbaru sdg di update sama Om Mod (Tulung ye Om Bagus)….utk ketemuan bisa di atur..
    Loe bs hub gw di 081586178414 or 02195619112…
    Thx juga…

  3. bro,gw mau datang langsung k lokasi nyari spokat touring,minta alamatnya bisa?thx bro.

    • k4liber Says:

      lah pan ada lokasi dan jadwal kopdar tuh…

      tinggal dateng aje pas kopdar….

      gampang khan…

  4. mu cari yang no 42 sm ongkirnya ke palembang brp yah mas

  5. Harry Says:

    Bro, Kalo tomkins yg panjang no 40 ada nggak ya? trus onkir ke manado brpa harga totalnya…

  6. bedil PUREC #001 Says:

    bro, klo tomkins brp harganya kirim ke pekanbaru bro?

    • k4liber Says:

      langsung aja telp divisi usahanya bro..

      • bos saya tertarik banget sama sepatu touringnya.gambar no.3. saya mau pesen..bisa minta no tlp yg bisa di hubungi…
        no hp saya.085694349199

  7. ian#124 Says:

    gw mau dong sepatunya,neh no hp gw 021-96877714,slm kenal bro gw dri BLACK MOTOR COMUNITY BEKASI

  8. slm knal Bro,klo yg model touring harley (for women) masi ada gak?dan hrganya brapa plus ongkir ke manado…?
    thanks.

  9. agung Says:

    Bro gw anak TJT, sepatu tomkins yg ada besi depanya no.44 ada ga, brapa tu bro!!!! oya bsa dpet di daerah mna tuh……….

  10. sarif Says:

    Saya tinggal di daerah Toraja Sulawesi Selatan…….saya dan kaka saya mau rencana jual asesories motor touring…..sekedar informasi kaka saya merupakan anggota TOC (Tiger Ouwner Club ) ditoraja..
    Mohon infonya

  11. Anto Albarn Says:

    Bro, saya posisi di surabaya.. Kalo pengen pesen sepatu dan ato satung tangan gimana caranya? ato mungkin sudah ada distributornya untuk wilayah surabaya? trims!

  12. bro ada catalog sepatu touring yg baru gak??/

  13. mEt sOre bRo….sY sKraNg pOsisI’x d’SULAWESI TENGAH tepat’x d’PALU
    kalo pengen pesan sepatu touring gmn caranya?cz d’sNi bLum ada distributornya…tH’q….

  14. bro sy mau sepatunya tp klu kirim kemakassar berapa ya dan sekalian promosih di teman2 aku anak suzuki thunder invation club (STIC MAKASSAR )no aku 081355327979

  15. Toni(POWER BENGKULU) Says:

    Sepatu model Alpinestar ma sarung tangannya top bgt,bs g qt dpat utk dBengkulu?trus brpa hrga totalnya?Call: 085268194987

  16. Idostrov Says:

    Bro, masih bisa pesan sepatunya? saya berminat dg model yang ada di gambar (3.jpg) model kancing atau retsluiting. Ukuran 45 ada bro?

    Thanks

  17. ichal Says:

    bro..spatu touring model Tomkins ada yg ukuran 45 g?klo ada saya berminat nih?gmn cara pesen/dpt tuh spatu ya?

    thx

  18. surya nugraha Says:

    Mas, saya mau cari sepatu touring yang tipe ada gasper dan lambang harley(seperti gambar pada iklan harga 295rb). no Hp saya:085739298438.tolong disms ya mas.pengiriman biasanya barapa hari ya ke bali?croom community.makasi

  19. Bro gw dah tlp divisi usahanya tp ko ga ada yg respond ya? slalu mati, ada yg lain ga bro..

  20. bro lo blh tau gmn cra beli sepatunya hub gmn,,telp ya..08346681775

  21. ass. klu sepatu touring model tomkins kirim ke makassar brp hari + ongkirnya brp/

    =

  22. sepatu fox mx rac. warna biru / merah sampai bagan batu – RIAU berapa Mas Bro?

  23. hp 085376347457 / Hendri

  24. taufik hidayat Says:

    ass..bro saya juga mau pesan sepatu touring model yang paling atas,seperti conto,No.41 warna merah…085250275458

  25. handono Says:

    bos mo pesan ni sepatu touring nya gmn caranya

  26. hei bro, sy dr East Soerabadja Club Rider mau tanya sepatu ukuran besar yg lebih murah ada gak?? cz anggota kita ad yang bajed pelajar nih,..

    tolong dibantu ya bro, kasih infonya lewat tweet aja follow tweet sy aj @jody_anggra.
    thanks broo..

  27. haris Says:

    bro letak d bekasi mna..sya lg cari” sepatu nie

  28. indra Says:

    pagi om..ane mau psen cat woman ya nama’a ?..yg buat head..hrus hubungi sypa ya ?
    thanks

  29. hello K TERTrIK DGN SEPATU TOMKIN ada ukuran 42 ngak

Leave a Reply

