Sales Point BAJAJ

Rizky Motor
Ciganjur, JakSel
021.787.5368

Setia Budi Motor
Tanjung Priok, JakUt
021.430.4158
021.435.9013

Bahagia Motor
Jati Waringin, Pondok Gede, Bekasi
021.847.5051

Sumber Berkat Motor
Taman Harapan Baru, Bekasi
021.8898.1064

Junior Motor
Daan Mogot, Tanggerang
021.552.3610
021.7072.3610

Sumber Motor
Cipondoh Tanggerang
021.551.4798

Tera Motor
Imam Bonjol, Tanggerang
021.525.1101
021.525.1525

Yonic Motor WTC Serpong
WTC Serpong, Tanggerang
021.5315.4354

4 Responses to “Sales Point BAJAJ”

  1. Danang Says:

    ak admin dkk mau nanya nih…saya berniat membeli Bajaj xdc 125…tapi ga kontan ya alias kredit…nah ni mau mencari lokasinya di tangerang. saya di tangerang tinggal di jatiuwung tapi sekarang kerja di kudus. karena KTP saya masih tangerang…saya memutuskan ngambil kredit di tangerang.
    saat ini saya kesulitan mendapatkan brosur cicilan motornya..dengan bugjed awal 2juta bisa ga ya???
    mohon bantuannya, saran, dll
    email saya: dn.pramudita@gmail.com
    dn_pramudita@yahoo.com
    Telp: 085693394899
    thx b4…semoga saya bisa menjadi anggota baru di komunitas Bajaj

  2. k4liber Says:

    coba bro danang hubungi dealer fontana dan di mintakan fax aja untuk cicilannya… dengan 2 juta mungkin bisa… silahkan hubungi dengan bengkel resmi dan main dealer fontana.

  3. gw teguh tggl di jombang mau ambil bajai, tp kok di jombang gk ada bajaj xcd 125 dtsi, dealernya ada tp gak da barang, mau inden tp kyky tuh dealer gak bisa layani, kalo gw ambil di surabaya bisa gak service di jombang& yg lebih penting bs gak tuh motor pake plat jombang (mutasi) tp gw gak mau kluar biaya mutasi. tlong dunk !!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. roni dimas Says:

    bro aq kerja disurabaya tapi ktp banyuwangi,aq mau ambil pulsar dengan kredit dp 2juta,isa gak ya?tolong bro!081 332 941 851

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: