Subsitusi Part Pulsar

1. Rantai Keteng – Bisa pake punya GLPro (Non-Neo Tech)

2. Kampas Rem Depan – Bisa pake punya Yamaha Scorpio atau Honda Vario

3. Gir Depan Belakang – Depan (Yamaha RX-Z) belakang Honda Tipe Sport apa aja (sesuai keingingan)

4. Kampas Kopling – Yamaha Scorpio (bahkan lebih bagus dari ori)

5. Per Kopling – Yamaha Scorpio / Satria F150

6. Gir Set – Honda GL Pro

7. Kampas Rem Depan – Honda Vario

8. Seal Master Rem – Yamaha Force One

9. Pilot dan Main Jet – Yamaha Scorpio

10. Stut Kopling – Yamaha Force One

11. Busi – Honda Supra atau champion series CR-9EA atau Denso Iridium IU-27A.

12. Kabel Kopling – Vespa

13. Kampas Rem Belakang – Honda Vario

7 Responses to “Subsitusi Part Pulsar”

  1. Mau tanya nich, kalo untuk AKI Pulsar penggantinya apa yach? dan belinya dimana? (Kalo ada tempat khusus bro)

  2. kalo gw pribadi sech , gantinya pake aki gs astra 10 A , kuat mas bro , tukar tambah sama yang bawaan nya pulsar cuman nambah 150rb,di depan komplek pekayon II …….

    Trus dudukannya agak di potong dikit di tukang las biar bisa masuk akinya,soalnya agak gede dari aki ori-nya

    Supaya ga terlalu tekor juga and jarang ngisi air aki mending ganti aja sein pake lampu led , lebih irit daya , terang , ekslusif , dan juga hampir sifatnya immortal nech karena MTBF-nya 25 taon ( punya gw dah 3 taon + jarak tempuh 98.347 km ga putus2 )
    Sangking iritnya blinking led nya bisa agak cepat dari normalnya
    led spido meter juga , gw ganti dari warna orange ke warna ijo,biar ekslusif

    pokoknya every thing is led on my bike,hehehe….kecuali head lamp and wolf eyesnya yang di ganti pake white blitz dink…

    oya buat tambahan subsitusi, mengenai 2 bearing roda belakang bisa pake punya mobil lho…lebih awet , sejak punya gw rusak 2 taon yang lalu, di rokemendasikan sama montir di bas bekasi tuk pake merek koyo kalo ga salah yach, tapi tinggal bawa sampel nya , bengkel spart part di depan BAS langsung tau koqs..lebih murah dan ga rusak rusak

    oks dech segitu dulu sharing dari saya , salam buat anak kaliber lama ga kopdar

    • k4liber Says:

      @ yodhy = thx bang…… kemane aja lu……….. kopdar donk……………………………..

  3. mau nyak nie dealer d’batam ko g ada mas,,
    tolong donk..
    d’tggu jwban nya.? klo g sms ja ke no ini 081990919110

  4. mohon info gan, apa betul kalo rantai keteng UG4 ganti GL Pro lebih cepat ganti krn kualitas lebih jelek dari pada punya ori bajaj? terima kasih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: