Cat Woman fo Bajaj Pulsar 180/200

Tersedia dalam 2 warna yakni hitam dop dan silver

18 Responses to “Cat Woman fo Bajaj Pulsar 180/200”

  1. anggoro #629 Says:

    Bro Divisi Usaha, harga berapa bro untuk warna silver?

  2. zerocool Says:

    mau pesen kemana? kopdaran dimana bor? bisa sekalian tulung pasangin ga?

    • k4liber Says:

      @ napria = kalo pasangin bisanya di workshop karena perlu 30 menit buat masangnya. kalo mo simpel masangnya di dealer. barang bisa di kirm koq.

  3. warnanya silver doang y?

    • k4liber Says:

      @ omen = bisa warna lain bro sesuai request. cuma dari semua warna yg cocok dan klop untuk pulsar yaitu warna silver…

      • BRO TAHUN LALU GW PESEN HEADSCOOP SAMA ANAK KALIBER JUGA, TP KLO MAU MESEN CAT WOMAN U/ PULSAR 200 GW HARUS TLP KE SIAPA YA?

  4. Bro,

    Ini barang dijual dimana ? CP nya dong

  5. bro klo mesen u/ pulsar 200 berapaan ya? dan bagaimana caranya.
    tahun lalu gw mesen headscop sama anak pulsarian kaliber juga yg di beksi, gw langsung ke workshopnya, tp masalahnya tlp hilang, klo mau pesan cat woman gimana ya?

  6. bro klo mesen u/ pulsar 200 berapaan ya? dan bagaimana caranya.
    tahun lalu gw mesen headscop sama anak pulsarian kaliber juga yg di beksi, gw langsung ke workshopnya, tp masalahnya tlp hilang, klo mau pesan cat woman gimana ya? gw tunggu ya bro jwb nya. txs

  7. Baron BBC Rover Says:

    Brow, ini aq Baron Rover dari BBC ( Bali Baja Club )….
    Aq mau psen catwoman nieh,, gmn caranya??
    Please reply yah?
    Ini no tlp aq: 085237738711

    Aq tnggu kabar brow….

  8. mau tanya nih kalo mau pesen cat women hubungi siapa ya ???

  9. bro ANTO Says:

    waduuuh..pusing nih..nanti kalau bajaj ngadain jambore..kaliber buka lapak deh..ditunggu ya..

  10. maskhur Says:

    gw jg mau pesen cat women brp no tlp yg bs gw hubungin ya tks bro

  11. bro gue mau beli cat women, pesen alamatnya dimana ?
    harganya berapa bro ??

  12. Bambang Says:

    dengan hormat saya minta tolong kpd komunitas pulsarian dgn no pol B 6624 SGO agar tdk sok2 an & sombong dijalan. klo memang anda ingin jadi jagoan jgn begitu caranya. saya tunggu klo utk dipanjangin masalah ini

  13. hendro Says:

    Mau mesen masih bisa gkk mas bro , trus dimana mesen nya…?

Leave a Reply

